Adsense

Indonesian Arabic Chinese (Simplified) English

Erajaya Training Program

CSR  PT Erajaya Group (Pelatihan Servis Handphone)

Sesuai dengan Erajaya bisnis inti sebagai perusahaan kelompok di sektor ritel dan distributor telekomunikasi terbesar di Indonesia , Erajaya Group menyediakan Mobile Internet Service Training untuk para penganggur. Bekerja sama dengan LPTTI, kegiatan ini merupakan salah satu upaya perusahaan untuk membangun ekonomi yang independen dengan melakukan orang pelatihan sehingga mereka dapat menciptakan lapangan kerja baru. Pelatihan ini adalah tentang struktur dasar dan pengenalan komponen ponsel yang tersedia di bersama dengan fungsi mereka . Kita diharapkan pelatihan ini dapat menjadi manfaat untuk masyarakat setempat sehingga dapat meningkatkan tingkat ekonomi.

Cahaya Lentera Erajaya Group bekerja sama dengan LPTTI divisi teknik servis handphone. Sebagai salah satu kepedulian Erajaya Group untuk pendidikan. CSR Erajaya Group di 2014 telah meluncurkan program Cahaya Lentera. Cahaya Lentera adalah program pendidikan ditujukan untuk guru dan siswa untuk mendapatkan kursus servis hp bagi pemuda usia produktif yang telah diseleksi agar dapat berkembang menjadi wirausaha bidang selular sebagai teknisi handphone.

Kegiatan ini merupakan komitmen Erajaya Group untuk membantu dan meningkatkan kualitas hidup keterampilan pemuda usia produktip. Program Lentera Cerdas CSR dirancang sebagai program Erajaya (program berkelanjutan) yang memiliki manfaat jangka panjang bagi kemajuan di bidang pendidikan formal dengan cara mendidik anak-anak sebagai penerus generasi bangsa, "kata Djatmiko Wardoyo, sebagai Marketing Communications Director Erajaya Group.

Masih dalam rangkaian program pendampingan pasca servis handphone, bekerja sama dengan YAPARI November 2014, LPTTI kembali melaksanakan program pendampingan untuk memantau keberhasilan dari peserta didik mengelola perangkat yang diberikan seusai kelas servis handphone, Alumni LPTTI kursus servis handphone bertebaran diberbagai wilayah DKI Jakarta. Sebanyak 5 KUB kelompok Usaha Bersama, dikunjungi oleh team manajemen LPTTI servis handphone tersebut.